Daftar Gaji Pegawai Bank Mandiri PerBulan Untuk S1, ODP, Staff - Yuk Cek Disini

Daftar Gaji Pegawai Bank Mandiri PerBulan Untuk S1, ODP, Staff - Yuk Cek Disini
Daftar Gaji Pegawai Bank Mandiri PerBulan Untuk S1, ODP, Staff - Yuk Cek Disini
Bank Mandiri adalah salah satu bank milik pemerintah yang cukup besar dan memiliki banyak nasabah dari seluruh wilayah di Indonesia. Bank ini bahkan menjadi bank terbesar jika ditinjau dari segi pinjaman, aset, dan juga deposito. Berdiri sejak tahun 1998, bank ini sudah banyak mengalami perubahan dan kemajuan yang sangat signifikan. Dengan memiliki jumlah kantor cabang sebanyak hampir 2500 kantor, bank Mandiri juga berusaha memberikan kemudahan bagi para nasabahnya di segala penjuru. Selain itu, adanya jumlah kantor cabang yang demikian banyak, juga telah membantu mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia. Telah banyak pegawai yang terserap dan bekerja pada bank ini. Selama 20 tahun berdiri, bank ini juga konsisten tidak hanya meningkatkan produktivitas, akan tetapi juga berusaha meningkatkankesejahteraan para pegawainya. Salah satu caranya yakni dengan memberikan gaji pegawai bank Mandiri dengan sepantasnya, sesuai kinerjanya, dengan tunjangan-tunjangan yang memang dapat membantu kesejahteraan pegawai sekaligus keluarga yang ditinggalkan ketika bekerja.
gaji pegawai bank mandiri naik 3 kali lipat,gaji pegawai outsourcing bank mandiri,bonus tahunan pegawai bank mandiri,gaji teller bank mandiri,gaji mks bank mandiri,gaji mks mandiri,

Anda tentu sangat penasaran, berapa kira-kira gaji yang bisa didapatkan oleh para pegawai yang bekerja pada bank Mandiri ini. Mengingat serapan pekerja setiap tahunnya selalu bertambah dan begitu juga dengan jumlah nasabah yang meningkat signifikan dari waktu ke waktu. Gaji yang diperoleh pastinya tidak sedikit. Maka perlu kiranya mencari bocoran gaji yang bisa diperoleh dari bank ini, jika sewaktu-waktu kembali membuka lowongan pekerjaan. Jadi tidak akan membuat Anda kebingungan dengan gaji yang akan diterima. Biasanya untuk lulusan strata 1, meskipun baru diterima menjadi pegawai di bank Mandiri, gaji yang didapatkan sudah mencapai 4 juta rupiah per bulannya. Belum lagi jika sudah menjadi pegawai tetap yang sudah mengabdi bertahun-tahun. Tentu jumlah penghasilan yang didapat juga akan bertambah. Untuk fresh graduate, memang lebih diutamakan. Apalagi jika berasal dari lulusan Ekonomi, biasanya pihak bank Mandiri akan menempatkan pegawai baru tersebut di bagian ODP atau officer development program.

Dengan menjadi pegawai di bagian tersebut, Anda akan mendapatkan beberapa jenis pelatihan dan juga diajarkan terkait kepemimpinan. Tujuan dari pengadaan pelatihan ini tentunya tidak jauh-jauh dari keinginan pihak perusahaan agar memiliki pegawai-pegawai yang cakap, profesional, dan punya pengalaman yang memadai. Dengan berbekal itu semua, pegawai tidak akan salah langkah dalam memberikan pelayanan kepada para nasabah. Selain ODP ada lagi sub bagian yang biasa ditawarkan untuk para sarjana muda, yakni posisi kriya mandiri, business support staff, dan experience hired. Adapun untuk gaji di awal masuk menjadi pegawai sama seperti ODP, yakni sudah berada di kisaran 4 juta rupiah per bulan.

Gaji tersebut sama dengan gaji yang diberikan pihak bank kepada pegawai yang bekerja di bagian Engineer team coordinator, trainee, legal staff, staff, dan koordinator teller. Bagi yang bekerja di bagian sales, marketing, asisten relationship manager, staf marketing, dan teller gaji yang diterima berada di kisaran 2,5 juta sampai 2,8 juta rupiah. Customer service bank Mandiri mendapatkan penghasilan pokok sebesar 6,3 juta rupiah per bulan. Sementara branch manager, senior manager pertama, compliance senior manager, team leader, dan relationship manager, gaji pokok yang diberikan oleh pihak bank adalah sebesar 10,8 juta rupiah sampai 19,5 juta rupiah tiap bulan. Belum lagi jika jabatan yang ditempati adalah bagian vice president, gajinya bisa sampai 37,5 juta rupiah. Lebih tinggi lagi menjadi senior vice president dengan penghasilan 100 juta rupiah. Dan yang tertinggi masih ditempati oleh pegawai yang menjadi managing director yakni dengan gaji 112,5 juta rupiah per bulan. Gaji-gaji tersebut belum termasuk tunjangan dan tambahan dana lembur dan lain sebagainya.
Daftar Gaji Pegawai Bank Mandiri PerBulan Untuk S1, ODP, Staff - Yuk Cek Disini Rating: 4.5 Posted by: Novry Rizka