Senin, 01 Februari 2016

Mari Lebih Teliti, Ini Perbedaan Qweena Asli dan Palsu

Mungkin sudah kodratnya jika wanita dan kosmetik selalu tak bisa dipisahkan. Kosmetik dibuat supaya wanita dapat tampil dengan cantik dan penuh percaya diri. Apa dikata, saat ini tidak sedikit orang-orang tak bertanggung-jawab yang memalsukan produk kosmetik dari merek terkenal. Resikonya bisa saja produk-produk kosmetik palsu tersebut mengandung bahan-bahan berbahaya seperti Merkuri, pewarna berbahaya dan Hidroquinon. Salah satu merek kosmetik terkenal yang kerap dibuat imitasinya adalah Qweena. Untuk itu para wanita harus jeli dan mengetahui perbedaan Qweena asli dan palsu.


Qweena merupakan merek produk kecantikan yang dibuat untuk menanggulangi bermacam problem kulit seperti : menuntaskan jerawat, mengurangi flek di kulit wajah, membersihkan noda bekas jerawat, merevitalisasi kulit yang kusam, memutihkan dan menghaluskan kulit, meringkas pori-pori dan sebagainya. Qweena diracik khusus oleh Dr. Nousandy menggunakan aneka bahan alami serta formula terbaik untuk kulit menjadi cerah alami tanpa efek ketergantungan. Qweena pas sekali bagi para wanita yang ingin terlihat cantik alami dengan rangkaian produk berupa : Qweena paket normal, Qweena paket wajah berjerawat, Qweena paket Body Whitening, Qweena serum anti jerawat, Qweena cream pagi, Qweena cream malam, Qweena liquid soap, Qweena anti iritasi, Qweena milk cleaner normal, Qweena toner normal, Qweena cream lipat, Qweena massage peeling, Qweena body scrub, Qweena body wash dan Qweena body lotion.

Formulasi utama penyusun produk Qweena adalah : Collagen, bubuk mutiara, Japanese papaya, Vitamin C, Vitamin E, Arbutin, AHA dan Kojic acid. Produk
Qweena tak memakai beberapa bahan membahayakan misalnya hidrokinon dan merkuri yang sekarang ini sering ditemukan pada beberapa produk kecantikan yang bisa memicu terjadinya kanker kulit dan juga efek ketergantungan penggunaan. Sekarang ini banyak produk Qweena palsu yang dijual di pasaran dengan harga cukup murah. Salah satu poin perbedaan Qweena asli dan palsu adalah dari sisi harga. Seluruh distributor, agen, sub agen dan reseller resmi Qweena selalu menggunakan harga resmi yang disepakati yaitu : Qweena Skincare Rp.160.000 dan Qweena jerawat Rp.200.000.

Sebelum membeli produk skin care Qweena, sebaiknya anda tahu dulu apa saja perbedaan Qweena asli dan palsu selain dari harganya. Tas kemasan Qweena asli berwarna pink dengan motif Love. Bila anda diberikan produk Qweena yang memiliki kemasan tas warna ungu atau merah dengan motif lain maka diduga itu bukan produk asli. Perbedaan Qweena asli dan palsu pun bisa dicermati dari detil kemasan yang digunakan. Misalnya tulisan “Whitening Perfect Day, Re-lighting Whitening” dengan warna hijau untuk cream Qweena pagi dan “Whitening Perfect Night, Re-lighting Whitening” untuk cream Qweena malam langsung dicetak pada pot. Pada sisi dasar pot untuk cream pagi dan malam ditemukan simbol registered trademark dengan huruf R di dalam lingkaran dan huruf D bergaris bawah serta segitiga di atasnya.

Perbedaan Qweena asli dan palsu dapat pula dipastikan dari warna krim di dalamnya. Cream Pagi Qweena mempunyai warna cokelat pucat dengan tekstur sedikit berasa minyak sementara untuk cream malam Qweena mempunyai warna putih tulang. Mengamati brosur yang terdapat di dalam kemasan pun bisa digunakan untuk membedakan Qweena asli dengan yang palsu.  Brosur Qweena mempunyai 3 lipatan dimana di halaman terakhir  di bawah teks “Salam Cantik Qweena” terdapat info mengenai alamat situs Qweena dengan link www.qweenaori.com
Mari Lebih Teliti, Ini Perbedaan Qweena Asli dan Palsu Rating: 4.5 Posted by: muhammad hakum